Sukses

4 Alasan Lee Min Ho dan Suzy Memang Cocok Jadi Pasangan Sejati

Ini dia beberapa alasan yang memang mencuat setelah melihat romantisme yang mengelilingi Suzy Miss A dan Lee Min Ho.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` tengah menjadi sensasi sejak kabar hubungan keduanya mencuat. Lee Min Ho dan Suzy cukup beruntung karena mendapatkan dukungan dari penggemar.

Lee Min Ho dan Suzy disebut-sebut memiliki beberapa kecocokan. Hal itu dikabarkan akan membuat hubungan Lee Min Ho dan Suzy diramalkan bertahan lama. Apa saja yang membuat Lee Min Ho dan Suzy  layak disebut pasangan sejati?

Baca juga:

4 Lagu K-Pop yang Cocok Dilantunkan di Hari Pernikahan

4 Kisah Cinta Artis K-Pop yang Menghebohkan 2014

6 Drama Korea dengan Jalan Cerita Menyedihkan Sepanjang Masa

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Artis Kesayangan Korea Selatan

Artis Kesayangan Korea Selatan

Nama Lee Min Ho langsung melejit berkat perannya dalam Gu Jun Pyo di drama Boys Over Flower (2009). Drama tersebut dan Lee Min Ho dianggap sebagai jalan baru bagi hallyu wave untuk terus mendunia.

Lee Min Ho Disebut Pria yang Paling Diharapkan Wanita

Lee Min Ho dinggap menyebarluaskan budaya K-Pop. Lee Min Ho pun mendapatkan tugas penting sebagai duta K-Pop oleh pemerintah Korea Selatan. Bahkan, Presiden Korea Selatan Park Gun Hye menghaturkan terima kasih atas keterlibatan Lee Min Ho.

Popularitas Suzy Miss A Belum Tergoyahkan
Sementara, Suzy juga dianggap sebagai anak emas di Korea Selatan. Suzy terlihat bersinar dalam setiap penampilannya. Wajar saja, Suzy selalu ditawari untuk membintangi beberapa produk.

Akibatnya, Suzy lebih tenar menjadi bintang iklan dibandingkan idola hallyu lainnya. Hingga 2013 silam, Suzy terpilih membintangi 40 iklan. Tiap kontrak yang dibintangi dibintangi Suzy diperkirakan sebesar 500 juta won atau setara 5 milyar rupiah.

3 dari 5 halaman

Geluti Dunia Akting dan Nyanyi

Geluti Dunia Akting dan Nyanyi

Lee Min Ho dan Suzy sama-sama menggeluti dunia akting dan menyanyi. Lee Min Ho merupakan aktor ternama Korea Selatan yang membintangi berbagai drama ternama dan sebuah film Box Office Korea Gangnam Blues.

Lee Min Ho Akan Gelar Konser di Hongkong Secara Perdana

Namun Lee Min Ho juga mulai menjajaki tarik suara dengan menelurkan album My Everything yang rilis 2014 silam. Lee Min Ho bahkan sukses menggelar konser dunia solo perdananya Re:Minho yang berlangsung sejak Oktober 2014 hingga 4 Januari 2015.

Sementara, Suzy adalah personel girl band asuhan JYP Entertainment Miss A yang tentu saja memiliki kemampuan suara yang mumpuni. Selain menyanyi, Suzy juga mencicipi dunia akting dengan drama dan film yang diperankannya.

Resolusi Suzy Miss A di Tahun 2015

Hasilnya, Suzy disebut sebagai personel group idol dengan akting yang keren. Film dan drama yang diperankan Suzy berhasil meraih penghargaan, termasuk sebagai Best New Actress dari KBS Drama Awards.

 

4 dari 5 halaman

Saling Mengidolakan

Saling Mengidolakan

Suzy ternyata telah mengidolakan Lee Min Ho sejak aktor tampan itu bermain dalam City Hunter 2011 silam. Menurut Suzy, ia sangat menyukai drama City Hunter hingga tak bisa meninggalkan satu episode sekalipun, dilansir dari Koreaboo, Selasa (24/3/2015).



Sementara, Lee Min Ho tak menyangkal jika Suzy masuk dalam tipe wanita idealnya. Lee Min Ho memang jatuh hati pada wanita yang terlihat ceria dengan senyuman indahnya.

5 dari 5 halaman

Dikenal di Internasional

 Dikenal di Internasional

Lee Min Ho dan Suzy terkenal tak hanya di negara asalnya--Korea Selatan--saja, tapi juga negara lain. Keduanya bahkan mendapatkan julukan sebagai dewa dan Dewi dari Asia.



Penghargaan Sina Weibo Night Awards dari Tiongkok menganugerahkan Lee Min Ho sebagai Dewa dari Asia. Tak disengaja, Suzy juga meraih sebutan sebagai Dewi dari Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini