Sukses

Rieke Diah Pitaloka & Suami Tak Masalahkan Hak Asuh Anak

Bukan hanya hak asuh anak yang tak diributkan Rieke Diah Pitaloka dan Donny Gahral Adian. Pun dengan harta goni-gini.

Liputan6.com, Depok Rieke Diah Pitaloka resmi bercerai dengan suaminya Donny Gahral Adian, pada 13 Januari 2015 lalu di Pengadilan Agama (PA) Depok. Keduanya sepakat tak akan mempermasalahkan harta gono-gini.

"Mereka sepakat untuk bercerai baik-baik, dan nggak meributkan harta gono-gini," kata Suryadi, ditemui di kantornya di PA Depok, Jawa Barat, Selasa (24/3/2015).

Pasangan yang menikah pada 23 Juli 2005 ini pun tak mempermasalahkan hak asuh anak-anak mereka, Sagara Kawani, dan si kembar Misesa Adiansyah dan Jalumanon Badrik.

"Soal anak-anak juga tidak masuk dalam gugatan. Mereka sudah sepakat soal anak," ujar Suryadi.



Perceraian Rieke Diah Pitaloka dan Donny Gahral Adian diakui Suryadi termasuk cepat. Hanya sebulan keduanya sudah sah berpisah.

"Gugatan perceraian didaftarkan pada 15 Desember 2014. Dan sidang diputuskan pada 13 Januari 2015. Dalam perkara ini menurut info yang saya terima mereka cerai secara baik-baik," tandas Suryadi.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.