Sukses

Raul Lemos Ingin Krisdayanti Berhijab

Paling tidak lima tahun lagi, Krisdayanti diharapkan Raul Lemos berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Raul Lemos mempunyai harapan besar kepada sang istri, Krisdayanti yang berulang tahun ke-40 pada 24 Maret ini. Raul berdoa agar sang istri bisa segera berhijab.

Diakui Raul Lemos, sudah sejak lama dirinya mengidamkan sang istri menutup auratnya dengan hijab. Dengan segala harapan, Raul pun yakin sang istri akan memenuhi keinginannya tersebut.

"Berhijab itu salah satu keinginan saya, tunggu lima tahun lagi. Semoga bisa," ujar Raul Lemos saat ditemui di acara syukuran di kediamannya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2015).



Krisdayanti menyambut baik keinginan suami. Meski tak bisa langsung berhijab, pelantun Mencintaimu ini sadar, sebagai wanita memang sudah seharusnya menutup aurat dengan mengenakan hijab.

"Itu yang membuat aku tahun ini harus lebih segalanya, lebih tenang dan fokus. Saya pikirkan akhirat dan tanggung jawab saya. Semoga lebih cepat lebih baik (berhijab)," ujar ibu empat anak ini.

Di usianya yang tak lagi muda, KD berusaha sebaik mungkin untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Saat malam ulang tahun, ia lebih memilih beribadah ketimbang merayakan pesta.

"Pas jam 24.00 WIB, saya salat isya, terus tidur, bangun jam 01.00 WIB salat tahajud. Saya mandi bersih, saya salat, mengadu dan mengevaluasi diri," tutur Krisdayanti. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini