Sukses

EXO Bocorkan Lagu Baru yang Bikin Kecanduan

EXO dengan lagu barunya bertajuk Call Me baby rupanya digadang-gadang membuat penggemar kecanduan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul EXO akhirnya membocorkan lagu barunya yang telah membuat penggemar penasaran. Petunjuk yang diberikan EXO dengan karya terbaru dengan mengunggah personelnya satu per satu.

Secara perdana, lagu baru EXO berjudul Call Me Baby dinyanyikan dalam konser solo kedua EXO, EXO PLANET #2 – The EXO’luXion di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. EXO rupanya menghipnotis penggemar dengan lagunya.



Call Me Baby digadang-gadang membuat penggemar kecanduan. Agensi yang mengasuh EXO--Entertainment--menyebutkan, Call Me Baby memiliki melodi yang adiktif dengan dominasi dari suara musik bass dan drum, dilansir dari Star Daily, Selasa (24/3/2015).



Call Me Baby adalah single yang hadir di album Exodus, rilis 30 Maret mendatang. EXO-L--sebutan penggemar EXO--dikabarkan telah mengantisipasi album EXO  yang segera rilis ini.

Setelah Call Me Baby Rilis, EXO akan langsung disibukkan dengan segudang kegiatan promosi, termasuk tampil di acara musik ternama di Korea Selatan yaitu M!Coundown, 2 April mendatang. Selain itu, EXO juga masih melanjutkan konser solo keduanya kemungkinan besar dilaksanakan di negara lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.