Sukses

Shindong Super Junior Persiapkan Diri Hadapi Wamil

Shindong melakukan kegiatan ritual sebelum mengikuti wajib militer yang dilakukannya.

Liputan6.com, Seoul Shindong adalah personel Super Junior yang giliran tahun ini masuk wajib militer. Shindong bersama Sungmin telah mendapatkan panggilan untuk tugas negaranya itu.

Shindong dijadwalkan masuk wamil, 24 Maret 2015. Shindong ingin mengikuti wamil dengan tenang. Ia ingin pergi dengan tenang, tak ingin pelepasannya diliput media.

Rupanya, Shindong kegiatan ritual sebelum mengikuti wajib militer yang dilakukannya, termasuk memotong rambutnya. Tak tanggung-tanggung, Shindong menggunduli rambutnya, dilansir dari MNet, baru-baru ini.



Shindong juga telah menyiapkan mental untuk mengikuti wamil. Rasa rindu kepada penggemar kerap kali membuncah di dadanya. Namun ia akan senang bisa melakukan wamil ini.

"Akhirnya Shindong memotong rambut! Saya memotong rambut saya. Saya sempat takut mengikuti wamil. Namun, orang yang telah melakukannya berhasil menenangkan saya. Mereka mengatakan, `kau akan terbiasa.` Jadi, saya tak khawatir lagi," tulis Shindong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini