Sukses

Muncul ke Publik, Lady Gaga Lupa Pakai Celana Lagi

Lady Gaga lagi-lagi keluar rumah tanpa memakai celana, bahkan juga sengaja tidak mengenakan bra.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga lagi-lagi tampaknya melupakan sesuatu saat jalan ke luar. Sang Mother Monster muncul ke hadapan publik tak mengenakan celana. Penampilannya pun mencuri perhatian para awak media dan orang-orang di sekitarnya.

Dilansir dari laman E Online, Selasa (24/3/2015), Lady Gaga keluar rumah dengan hanya mengenakan atasan abu-abu. Bahkan tak hanya lupa memakai celana, pelantun hits Poker Face ini juga terlihat tidak menggunakan bra. Payudaranya pun tampak membentuk di balik kaos ketatnya.

Penyanyi berusia 28 tahun tersebut terlihat santai berjalan dengan pakaian yang dikenakannya. Lady Gaga tampil kasual dengan rambutnya yang dibiarkan terurai serta tas selempang kecilnya. Penampilannya pun sama sekali tidak nyentrik seperti biasanya.

Ini bukan kali pertama Lady Gaga keluar rumah tanpa celana. Sebelumnya, tunangan Taylor Kinney itu tampak asyik berjalan di bandara hanya menggunakan kemeja bermotif kotak-kotak.

Sementara itu, Lady Gaga sedang mempersiapkan pesta pernikahnnya. Di hari bahagianya nanti hanya akan dihadiri keluarga serta kerabat terdekat Gaga dan Taylor Kinney. Kabarnya Tony Benett akan bernyanyi bersama Gaga di hari perkawinannya tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini