Sukses

Cerita Bora SISTAR yang Senang Dapat Sebutan Idola Atletis

Bora `SISTAR` mengungkapkan dirinya menyukai sebutan sebagai pecinta olahraga. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Bora adalah personel SISTAR yang dikenal dengan tubuh aduhainya. Bora dikenal sebagai artis yang cepat dan atletis saat tampil dalam acara Idol Star Athletics Championships, membuatnya mendapatkan sebutan Idola Atletis.

Rahasianya, Bora ternyata menyukai olahraga, membuat tubuhnya segar dan sehat. Selain itu, Bora juga mengaggap olahraga membuat ia selalu keren dengan berbagai gaya.



"Saya tak menolak dengan sebutan itu. Saya memang senang berolahraga," ujar Bora, dilansir dari OSEN, baru-baru ini.

Bora juga rajin berolahraga meski dihantam dengan berbagai kegiatan padat. Namun saat lelah dan penat, Bora terpaksa menghentikan kegiatan fisiknya itu untuk mejaga tubuhnya.



"Saya memang sempat beristirahat dari olahraga selama beberapa waktu. Namun saya sudah kembali lagi. Saya rasa menjaga tubuhmu merupakan modal utama untuk penampilan fisik."

Sementara itu, Bora didaulat menjadi pembawa acara dalam A Style For You bersama Heechul dan Goo Ha Ra. Selain sebagai idola atletis, Bora juga akan menunjukkan sisi lain dari dirinya dalam acara itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.