Sukses

Prilly Latuconsina Unggah Video Tingkah Anehnya bersama Aliando

Prilly Latuconsina memperlihatkan video percakapan serta tingkah anehnya bersama Aliando yang membuat tertawa.

Liputan6.com, Jakarta Kisah Prilly Latuconsina dan Aliando seperti tak ada habisnya. Meski keduanya kompak mengatakan hanya bersahabat, Prilly Latuconsina dan Aliando terus mengumbar kemesraan.

Jika biasanya Prilly memamerkan foto bersama Aliando, kali ini pemeran Sisi tersebut mengunggah video lucu. Di video berdurasi singkat itu dua bintang Ganteng-ganteng Serigala (GGS) tampak memperlihatkan tingkah anehnya. Mereka pun terliaht kocak dan seru satu sama lainnya.

"Maafkan keanehan kita..tadinya buat koleksi pribadi tapi kayanya lucu juga kalo di share haha @aliandooo," kata Prilly di akun Instagram pribadinya, Selasa (24/3/2015).

Di video tersebut, Aliando dan Prilly tampak berdialog layaknya anak kecil. Cewek berusia 18 tahun ini mengungkapkan ingin berselingkuh dengan Zidan. Dimana sosok Zidan merupakan karakter lain Aliando di sinetron GGS namun berpenampilan lebih kasual dari Digo.

Video ini diberi tanda suka lebih dari 30 ribu akun. Para penggemar banyak meninggalkan komentar dengan menuliskan tingkah Aliando dan Prilly tampak lucu serta menghibur.

"Hahahaaa lucu ka ily, apalagi bibir abang ali nya lucu bgt haha," ujar akun @draasyarief.

"Sumpah ni bkin ngakak neng @prillylatuconsina96 ...salam buat zidan @aliandooo yang malem ni unyu binggo ya neng :-)" tulis akun @dora_cap_cus.

"Hahaha..lucu banget sich video nya..," kata akun @tan_shenny.

Sejak bermain dalam satu sinetron, Aliando dan Prilly bagai tak terpisahkan. Mereka pun sering didaulat tampil bersama layaknya sepasang kekasih. Penasaran dengan video tingkah aneh keduanya?

 

 Lihat video lucu Aliando dan Prilly Latuconsina berikut ini:

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini