Sukses

Ini Komentar Pesaing Dewinta Bahar soal Hizrah Bacan

Bonita Ahay yakin kalau Hizrah Bacan akan lebih memilih dirinya daripada Dewinta Bahar.

Liputan6.com, Jakarta Dewinta Bahar dibikin nangis oleh seorang wanita karena dituduh merebut Hirzah Bacan darinya. Wanita tersebut merupakan pedangdut bernama Bonita Ahay.

Seperti tak mau kalah dari Dewinta, Bonita belakangan memasang foto-foto mesranya dengan Hizrah di media sosial. Diakui Bonita, hal tersebut dilakukannya untuk menunjukkan siapa sebenarnya kekasih Hizrah.  
   
"Masyarakat bisa melihat, seperti apa hubungan Abang (Hizrah) dengan saya. Sudah jelas Dewinta yang merebut pacar saya," kata Bonita saat dihubungi via telpon, Rabu (25/3/2015).

         (Foto mesra Bonita Ahay dengan Hizrah Bacan. Foto: Istimewa)


Bonita mengungkapkan, setelah live acara Rumpi di Trans TV dan Obsesi Global TV, Dewinta malah menjadi-jadi. "Setiap hari di mengirim SMS mesra. Dia seperti ingin kasih tahu hubungan mereka semakin mesra," lanjut Bonita.

"Saya mencoba bersabar. Tapi sekarang nggak bisa. Main kasar sudah, sekarang Dewinta mau apa juga saya ladeni," lanjut Bonita.

Dengan percaya diri, Bonita yakin kalau Hizrah akan memilih dirinya. "Dewinta karir mandek dan janda pula. Saya masih single, jelas saya yang terbaik," kata Bonita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.