Sukses

Pakai Cincin di Jari Manis, Tata Janeeta Sudah Menikah?

Setahun belakangan Tata Janeeta diketahui menjalin kasih dengan pria bernama Mehdi.

Liputan6.com, Jakarta Setahun belakangan Tata Janeeta diketahui menjalin kasih dengan pria bernama Mehdi. Selama itu juga, mantan personel Mahadewi ini merasa nyaman. Kebersamaan keduanya pun terlihat saat Tata dan Mehdi menghadiri acara talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2015).

Saat melakoni sesi wawancara, perhatian pun tertuju pada jari manis sebelah kanan Tata. Di situ terdapat sebuah cincin yang melingkar. Sudah menjadi rahasia umum, cincin yang melingkari jari manis perempuan biasanya mengartikan makna lebih. Jika di sebelah kiri biasa diartikan sebagai pertunangan, dan penyematan cincin di jari manis kanan umumnya dilakukan usai melangsungkan pernikahan. Lantas, apa kata Tata Janeeta?

"Eh, capek deh. Biasa lah ini ada pemberian," kilah Tata Janeeta. "Ya, sudah ada cincin. Maknanya kamu tanyakan saja kepada dia (Tata)," jawab Mehdi malu-malu.



Meski tak mau menjawab secara gamblang, namun keduanya mengakui jika cincin tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen dalam menjalin cinta. Yang pasti, Tata memang berharap bisa segera dipersunting pria asal Iran tersebut.

"Aku kasih cincin ke dia. Insya Allah serius," ungkap Mehdi.

"Tahun ini menikah? Aminin saja deh. Pokoknya nanti surprise. Keinginan saya sih besar sekali ya. Kita berdua punya visi misi sama, pokoknya surprise lah," sahut janda dua anak tersebut.



Pengalaman buruk pernah gagal menikah tak menjadikan Tata trauma. Penyanyi bersuara nge-rock ini mengaku sudah yakin dengan pilihan terakhirnya kepada Mehdi.

"Nggak takut. Saya mah nggak pernah takut dalam hidup. Saya percaya dia insya Allah. Semoga semua lancar, saya bisa jaga hati, jaga iman. Mungkin kalian nggak percaya, orang lihat fisiknya Mehdi pasti menilainya suka main perempuan. Tapi pengalaman aku satu tahun lebih jalan sama dia, matanya nggak pernah jelalatan," puji Tata Janeeta. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.