Sukses

Anak-anak Panggil Pacar Tata Janeeta `Ayah`

Tata Janeeta dan Mehdi sudah saling mengenal dengan keluarga masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Tata Janeeta dan pria asal Iran, Mehdi sepertinya sudah makin dekat. Dugaan keduanya telah menikah semakin kuat. Pasalnya, selain adanya cincin yang melingkar di jari manis kanan, kedua anak Tata pun sudah semakin dekat dengan Mehdi. Mereka bahkan punya panggilan khusus 'daddy' yang berarti ayah.

"Lucunya si Janeta (anak perempuan Tata), sewaktu Mehdi ultah, dia bilang, `Daddy, daddy, sini deh mami tadi beli kue untuk daddy`. Anak-anak yang berinisiatif panggil daddy, bukan saya yang suruh," kata Tata Janeeta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2015).



Tak hanya itu, Tata Janeeta pun sudah dikenalkan dengan keluarga Mehdi yang berada di Iran melalui video call. Uniknya, mantan personel Mahadewi itu juga punya panggilan khusus dari orangtua Mehdi.

"Sudah kenal pakai Skype, kita video call. Ayahnya Mehdi panggil saya `my dear daughter`, katanya Tata jun yang berarti sayang. Pokoknya mereka sopan banget dan lembut. Makanya nggak aneh, kalau Mehdi punya hati lembut juga," ungkap Tata Janeeta.



Diakui Tata Janeeta, Mehdi sangat pintar menarik hati kedua anaknya. Tak heran, jika hubungannya dengan anak-anak semakin erat.

"Dia itu natural. Anak-anak kan masih kecil, ya sedikit sudah mengerti. Mehdi benar-benar hebat, walau nggak pernah berpengalaman punya istri dan anak, tapi dia bisa adaptasi ke anak-anak. Malah kalau si kecil menangis, dia yang langsung gendong dan dipeluk sampai tertidur," pungkas Tata Janeeta. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.