Sukses

Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Rujuk?

Jamal Mirdad, dan Lydia Kandou tampak bahagia berdiri berdampingan bersama anak-anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Hakim pengadilan sudah mengetuk palu atas perceraian Lydia Kandou dan Jamal Mirdad pada 2013 lalu. Namun hal itu tak membuat keluarga selebriti ini putus komunikasi. Kini, mereka kembali memperlihatkan kemesraan bersama anak-anaknya. Apa ini berarti Jamal dan Lydia rujuk?

Belum ada konfirmasi untuk menjawab pertanyaan itu. Yang jelas, momen kebersamaan ayah dan ibunya yang sudah bercerai ini tak disia-siakan Naysila, salah satu anak Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Ia pun mengabadikannya dalam foto dan mengunggahnya ke akun pribadi Instagramnya, pada Selasa (24/3/2015) lalu.



Dalam gambar itu, tampak Jamal Mirdad yang mengenakan kaus ungu berdiri di sebelah mantan istri, Lydia Kandou. Keduanya tersenyum bahagia, bersama anak-anak mereka.

Naysila Mirdad pun memberi keterangan foto tentang makna sebuah keluarga, walau sudah bercerai. "There is no such thing as a "broken family." Family is family, and is not determined by marriage certificates, divorce papers, and adoption documents. Families are made in the heart. It's not just love. It's knowing that your family will be there watching out for you. Nothing else will give you that. Not money. Not fame. Not work," tulis Nay.



Di gambar lainnya, Jamal Mirdad yang terlihat lebih gemuk memeluk pinggang Naysila, sementara Lydia Kandou yang berdiri di sebelah mantan suaminya dipeluk anak laki-lakinya, Kenang Kanna Mirdad. Keempatnya tertawa, seakan mereka sudah tak ada beban lagi.

Naysila pun memberi judul untuk fotonya itu, `Don't let the silly little things steal your happiness`. Ya, jangan biarkan hal-hal bodoh mencuri kebahagiaan kita. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.