Sukses

Lee Min Ho Mulai Pikirkan Jenjang Pernikahan

Salah satu majalah di Hong Kong mewawancarai Lee Min Ho soal pernikahan.

Liputan6.com, Seoul Dunia K-Pop dibuat geger sejak kemunculan foto-foto kebersamaan Suzy Miss A dan Lee Min Ho di London beberapa waktu lalu. Di tengah pembicaraan tentang hubungan mereka, salah satu majalah di Hong Kong, New Monday melakukan wawancara ekslusif dengan aktor The Heirs itu soal pandangannya tentang pernikahan.

Kebersamaan Lee Min Ho dan Suzy Miss A di London.

Dilansir dari koreaboo, Selasa (24/03/2015), beberapa hari sebelum pengumuman resmi tentang jalinan asmaranya, Lee Min Ho mengadakan fan meeting di Hong Kong. Dalam wawancaranya dengan New Monday, aktor berusia 27 tahun itu mengungkapkan seperti apa kehidupannya setelah menikah.

"Jika nanti sudah menikah, saya ingin memiliki hubungan seperti teman dengan pasangan saya. Dan akan lebih baik jika kami bisa sering berkomunikasi," ujar Lee Min Ho.



Meskipun memiliki keinginan seperti itu, Lee Min Ho mengungkapkan tentang privasinya sebgai seorang idola K-Pop. 

"Cukup merepotkan (jadi idola), karena saya selalu dikelilingi oleh fans dan staf. Pada dasarnya, waktu pribadiku hilang. Sehingga semakin mustahil bagi saya untuk melakukan hal-hal yang ingin saya lakukan. Namun, hal ini tidak selalu berarti buruk. Saya harus tetap positif dan mencoba menekan beberapa waktu untuk mencapai hal-hal yang saya inginkan sembari bekerja di waktu yang sama," jelasnya.

Lee Min Ho melanjutkan, "Ketika benar-benar memiliki waktu luang, saya biasanya akan tidur, bermain game, menonton beberapa film yang belum sempat saya lakukan, bertemu teman-teman atau pergi minum. Pada dasarnya, saya melakukan apa yang dilakukan orang pada umumnya. Saya hanya manusia biasa."

Majalah ini juga bertanya apakah Lee Min Ho tidak tertarik untuk tampil dalam acara We Got Married (WGM), sebuah acara yang memasangkan idola K-Pop sebagai suami-istri?

Lee Min Ho menjawab, "Jika saya harus tampil di WGM, saya akan sangat memperhitungkannya tapi juga gugup di saat yang sama. Namun saya ingin mencoba beberapa hal sehingga penonton bisa melihat sisi yang berbeda dari saya." (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini