Sukses

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Disebut Pasangan yang Tertukar

Lee Min Ho dan Suzy disebut sebagai pasangan yang tertukar karena alasan ini. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` tengah menjadi fenomena setelah kabar hubungan asmaranya beredar luas. Sebagian publik mengaku senang melihat pasangan baru yang berbahagia itu. Tapi banyak juga yang mencibir dan memberikan komentar negatif mengenai Lee Min Ho dan Suzy.

Di media sosial, meme dan gambar lucu mengenai hubungan Lee Min Ho dan Suzy juga tengah menjadi perbincangan seru. Salah satunya, menyebut jika Lee Min Ho dan Suzy adalah pasangan yang tertukar. Loh, apa alasannya?

Rupanya Lee Min Ho selama ini dikabarkan cocok dengan Yoona. Lee Min Ho dan Yoona memang menjadi model kosmetika ternama Innisfree. Meski tak terlalu menunjukkan kedekatan fisik, momen kebersamaan keduanya terlihat sangat manis.



Sementara itu, Suzy `Miss A` dilaporkan cocok sebagai pasangan Lee Seung Gi yang merupakan kekasih Yoona `Girls Generation`. Lee Seung Gi dan Suzy memang beberapa kali tampil mesra, khususnya saat satu layar dalam drama Gu Family Book.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/835858/big/056693900_1427259535-ch_1372293902_311651615_0.jpg

Lee Seung Gi juga mengungkapkan kekegumannya kepada Suzy. Lee Seung Gi berpikiran wanita yang sepantara atau lebih muda justru membuat dirinya nyaman untuk dijadikan pasangan.

Melihat semua itu, beberapa netizen, pengguna internet, menggunakan kesempatan membuat meme lucu. Mereka menyebut jika kisah cinta Lee Min Ho dan Suzy merupakan plot twist atau perkembangan cerita yang tak disangka.



Suzy dikabarkan sempat dekat dengan Lee Seung Gi. Namun Lee Seung Gi akhirnya mengakui dirinya berpacaran dengan Yoona `Girls Generation`. Tak beberapa lama, Suzy pun membuat heboh dengan kabar jika ia berhasil menaklukkan Lee Min Ho.

Baca juga:

Lee Seung Gi Akui Suzy Adalah Gadis Impiannya

Yoona `Girls Generation` Cemburu Berat Pada Suzy `Miss A`?

Awal Kisah Cinta Lee Min Ho dan Suzy Miss A

Jalinan Asmara Suzy Miss A dan Lee Min Ho Hanya Rekayasa?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.