Sukses

Morgan Oey Tak Takut Dibenci Penggemar

Memerankan tokoh antagonis diharapkan Morgan Oey bisa meningkatkan kemampuan berakting.

Liputan6.com, Jakarta Morgan Oey ingin sekali memerangkan tokoh jahat sebagai seorang psikopat.

Mengawali 2015 Morgan Oey akan membintangi film kedua dalam kariernya. Mantan personel SMASH itu mengaku ingin mencoba berbagai karakter film yang dapat meningkatkan kemampuan aktingnya.

Jika biasanya Morgan selalu dijadikan tokoh protagonis, kali ini ia berharap bisa memerankan tokoh antagonis. Morgan menganggap perubahan karakter yang diperankannya akan membantu dalam meningkatkan kemampuan aktingnya.

"Saya baru satu film, masih banyak banget tokoh yang bisa di-eksplore karakternya. Saya pengin beberapa peran yang keluar dari zona nyaman. Akan ada kepuasan saat ada di luar zona nyaman," kata Morgan di sela gala premier film Melancholy Is A Movement di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/3/2015).



Di antara tokoh antagonis yang ada, Morgan ingin memerankan karakter sebagai psikopat. Baginya, melakoni tokoh psikopat akan memberikan sensasi tersendiri.

"Pengin banget peran psikopat. Saya belum pernah dikasih antagonis soalnya. Pasti bakal menantang banget," tuturnya.

Morgan pun tak mempersoalkan jika peran antagonis justru membuatnya dibenci para penggemar. Bagi Morgan, jika hal itu terjadi, maka akting yang diperankannya berarti sukses.

"Menurut saya bukan cuma protagonis yang bisa memenangkan hati penonton, semua peran kan penting. Biarpun dibenci berarti tandanya saya bisa memainkan peran dengan baik. Jadi nggak masalah (dibenci)," pungkas Morgan Oey. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.