Sukses

10 Artis K-Pop Termahal, Nicki Minaj Remas Dada Fans

Daftar artis-artis K-Pop termahal menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. 10 Artis K-Pop dengan Bayaran Paling Mahal
Demam K-Pop tengah berkecamuk di seluruh penjuru dunia. Khususnya pada tahun 2014, banyak wajah relatif baru yang menjadi sorotan di layar kaca. Mereka sangan memukau bagi para penggemarnya.

Beberapa idola K-Pop pun melancarkan serangannya ke Hollywood untuk menggasak rejeki lebih banyak lagi bersama Jackie Chan maupun Arnold Schwarzenegger. Selain itu berbagai proyek rekaman pun mereka lakoni untuk mendongkrak pundi-pundinya.


2. Nicki Minaj Remas Dada Penggemarnya
 Entah apa yang ada dalam pikiran penyanyi rap dan hip hop, Nicki Minaj. Belum lama ini, Nicki Minaj mengunggah foto saat dirinya meremas payudara salah seorang penggemarnya.

Momen itu terjadi saat Nicki Minaj berpose dengan dua penggemar yang ia undang ke atas panggung. Saat itu, dirinya tengah menggelar pertunjukan di Festhallee Frankfurt, Jerman.


3. TOP 6 Lagu Indonesia Wajib Dengar Pekan Ini (16-28 Maret 2015)
Jarangnya acara musik di televisi nasional seolah memberikan tantangan tersendiri bagi para musisi di Tanah Air. Dari band indie, hingga band-band yang bernaung di bawah label, kesemuanya mulai mencari cara baru untuk dapat memperkenalkan karya-karya terbaru mereka ke telinga pendengar musik Nasional.

Berbekal dari situ, Liputan6.com mencoba untuk mendengarkan lagu-lagu terbaru yang datang dari musisi-musisi Tanah Air. Dari sekian lagu paten yang ada di sana, kami mencoba memilih enam diantaranya untuk ditawarkan menjadi playlist terbaru anda.


4. Rieke Diah Pitaloka Resmi Menjanda
Aktris yang terjun ke dunia politik, Rieke Diah Pitaloka memberi kabar yang cukup mengejutkan. Ternyata, pada 13 Januari 2015 lalu, ia dan sang suami, Donny Gahral Adian, sudah resmi bercerai di Pengadilan Agama (PA) Depok.

"Iya benar soal itu (sudah resmi bercerai)," ungkap Suryadi, Humas PA Depok saat dihubungi melalui telepon, Selasa (24/3/2015).


5. Madonna Ingin Cium Drake dan Jadi Istri Kedua Jay-Z
 Madonna berpikir kalau menjadi istri kedua Jay-Z adalah sebuah jalan baginya untuk bisa masuk ke dalam Gedung Putih dan bertemu dengan presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Ternyata, salah satu mimpi terbesarnya adalah bertemu dengan Sang Presiden. "Orang yang sangat ingin aku temui adalah Presiden Obama. Kapan aku bisa bertemu dengannya? Dia hanya perlu mengundangku. Dia mungkin berpikir kalau aku terlalu aneh untuk berada di sana. Aku serius," ungkap Madonna.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.