Sukses

Yanni Trio Libels Meninggal Usai Pulang Melayat

Jenazah Yanni Trio Libels akan dimakamkan di rumah duka di kawasan Karawaci.

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya Yanni Trio Libels cukup mengejutkan. Yanni dikabarkan meninggal di pesawat usai pulang dari melayat. Kabar itu didapat dari manajer Ronny Trio Libels, Abbay saat dihubungi via telepon, Rabu (25/3/2015).

"Meninggal di pesawat, habis melayat kayaknya. Tapi saya belum tahu 100 persen, ini saya masih on the way ke Soekarno-Hatta (bandara)," ungkap Abbay.



Rencananya jenazah Yanni akan disemayamkan ke rumah duka di kawasan Karawaci. Untuk informasi selengkapnya akan dikabarkan Abbay melalui Facebook resmi Trio Libels.

"Rumah duka di Karawaci. Nanti saya posting di FB Trio Libels ya, saya lagi di jalan soalnya," tutupnya.



Yanni Libels bernama asli Yanni Djunaedi. Ia menggawangi grup vokal Trio Libels bersama Ronny Sianturi dan Edwin Manangsang. Trio Libels adalah group vokal yang populer sejak akhir 1980-an hingga tahun 1990-an.

Trio Libels antara lain sudah menelurkan lagu-lagu hit seperti Gadisku (1990), Jerat-jerat Cinta (1992), serta Hanya Untukmu (1995). Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari pihak keluarga atau rekan terdekat Yani Libels. Yanni Libels pernah merilis single dangdut dengan nama panggung Yanni Airlangga. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini