Sukses

Sutradara Pastikan Rings sebagai Sekuel Horor The Ring

Film Rings yang diadaptasi dari horor Jepang, ternyata bertindak sebagai sekuel The Ring.

Liputan6.com, Los Angeles Sempat dikabarkan bertindak sebagai sebuah prekuel, film Rings yang diadaptasi dari horor Jepang, ternyata bertindak sebagai sebuah sekuel. Pernyataan itu diutarakan sendiri oleh sutradara F. Javier Gutierrez melalui sebuah pengumuman resmi.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (24/3/2015), konfirmasi itu diutarakannya melalui akun Twitter resmi sang sutradara. "Hey tukang intip, #Rings BUKAN prekuel, ceritanya berlangsung 13 tahun setelah #TheRing :)," kicaunya pada awal pekan ini.



Selain itu, Gutierrez juga berbagi pembaharuan produksi film melalui akun Instagram miliknya. Bersama foto di dalam mobil saat melakukan perjalanan, ia memasang caption yang mengkonfirmasi pengambilan gambar di Atlanta telah dimulai.

"Dalam perjalanan ke lokasi #Rings #TheRing #movie #SamaraMorgan #Paramount #principalphotography #Atlanta," ketiknya sekaligus mengkonfirmasi kehadiran kembali karakter Samara di sepanjang alur ceritanya.



Konfirmasi tak hanya sampai di situ. Disebutkan pula bahwa Alex Roe telah dipilih sebagai aktor utama pria dalam film horor ini. Disebutkan bahwa karakter yang dimainkan Roe telah menyaksikan rekaman video tape. "Alex Roe, selamat datang di atas papan #Rings #TheRing #movie #SamaraMorgan #Paramount #preproduction #Atlanta #itsnotaprequel," ketik Gutierrez melalui sebuah postingan di Instagram.

Pada awal bulan ini, dilaporkan bahwa film Rings akan menjadi prekuel versi Hollywood The Ring. Berbagai sumber pun menyatakan bahwa filmnya akan berlangsung bertahun-tahun sebelum pembuatan tape dan menceritakan asal-usul teror Samara dan alasannya bisa menjadi sosok yang setara iblis. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.