Sukses

Vokalis Linkin Park Patah Kaki Saat Bermain Bola Basket

Kakinya patah saat sedang bermain basket bersama teman-temannya di sela-sela kesibukan Linkin Park tur keliling Amerika.

Liputan6.com, Los Angeles Chester Bennington, vokalis Linkin Park, tak pernah terluka saat berjingkrak-jingkrak dalam konser. Namun, berolahraga justru membuatnya cedera. Kakinya patah saat sedang bermain basket bersama teman-temannya di sela-sela kesibukan Linkin Park tur keliling Amerika.

Dilansir LPTV via Youtube baru-baru ini, diperlihatkan bagaimana Bennington kesakitan di sebuah lapangan basket indoor. Akibatnya, ia harus menggunakan alat bantu berupa sepeda mini untuk membantunya berjalan.

Namun, semangatnya memang luar biasa. Meski kakinya patah, ia tetap tampil bernyanyi dalam sebuah konser di Indianapolis, Amerika Serikat belum lama ini. Namun, karena alasan medis, Linkin Park akhirnya memutuskan untuk membatalkan sisa konser dalam tur The Hunting Party mereka.

Linkin Park belum lama ini merilis album terbaru mereka The Hunting Party. Meski tidak terlalu laku di pasaran, album tersebut menuai banyak pujian dari kritikus.

Selain bersama Linkin Park, Chester Bennington juga sibuk berkolaborasi dengan band lawas Stone Temple Pilots sebagai vokalis. Tak hanya itu, ia juga punya proyek bandnya sendiri di luar Linkin Park; Dead By Sunrise.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini