Sukses

Tanda-tanda Lee Min Ho dan Suzy Miss A Berjodoh

Berikut kami rangkum tanda-tanda yang mengisyaratkan kalau Lee Min Ho dan Suzy Miss A berjodoh.

Liputan6.com, Seoul Ada pendapat yang mengatakan jika dua orang memiliki kesamaan, maka mereka berjodoh. Hal itu pula yang dialami oleh pasangan baru, Lee Min Ho dan Suzy Miss A.

Sejak terungkapnya hubungan asmara mereka, dunia K-Pop geger dibuatnya. Meskipun begitu, banyak orang yang turut bahagia dan menilai pasangan ini sangat serasi karena memiliki beberapa kesamaan. Entah ini kebetulan atau memang mereka ditakdirkan untuk bersama.

Berikut kami rangkum tanda-tanda yang mengisyaratkan kalau Lee Min Ho dan Suzy Miss A berjodoh dari berbagai sumber.

Baca juga:

Awal Kisah Cinta Lee Min Ho dan Suzy Miss A

7 Idola Pria K-Pop Korban 'PHP' Suzy Miss A

4 Aktor yang Patut Disebut Raja K-Pop 

4 Video K-Pop yang Dianggap Memuja Setan 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

Mereka adalah raja dan ratu iklan

Lee Min Ho dan Suzy Miss A dianggap sebagai artis paling populer dan jadi bintang iklan andalan. Kita dapat melihat wajah mereka di mana saja, mulai dari toko pakaian, restoran, makanan, minuman dan iklan pariwisata Korea. Di tahun 2012, Suzy dinobatkan sebagai ratu iklan dengan membintangi 15 iklan berbeda di tahun yang sama dan di tahun 2014 ia masuk daftar Top 10 artis iklan. Sementara Min Ho dikenal sebagai salah satu raja iklan. Ia membintangi belasan iklan, tidak hanya di Korea saja tapi juga di negara lain seperti Tiongkok, Singapura dan Filipina.

3 dari 5 halaman

2

Mereka memiliki postur tubuh tinggi

Sebagai seorang bintang, selain karier yang cemerlang, Lee Min Ho dan Suzy Miss A juga memiliki bentuk tubuh yang tergolong tinggi. Lee Min Ho memiliki tinggi badan 188 cm yang tentunya membutuhkan seorang pasangan yang juga bertubuh tinggi. Suzy, dengan tinggi badan 166 cm atau yang tertinggi dibanding rekan satu groupnya, sepertinya memang pantas untuk mendampingi Min Ho!

4 dari 5 halaman

3

Mereka memiliki senyum yang indah

Siapa yang tidak kagum pada dua idola K-Pop ini, Lee Min Ho dan Suzy Miss A. Selain multi talenta, paras yang menawan membuat mereka dikagumi banyak orang. Tak heran jika Lee Min Ho dan Suzy kerap wara-wiri di sejumlah acara televisi. Keduanya selalu menyunggingkan senyuman mereka yang tulus, indah dan alami. Semendung apapun langit, senyuman mereka bagaikan sinar mentari.

5 dari 5 halaman

4

Lee Min Ho ingin bermain film bersama Suzy

Dalam sebuah wawancara radio pada April 2013 lalu, Lee Min Ho pernah ditanya, "Dengan aktris siapakah ia ingin bermain film drama bersama?" Dan jawaban pemain City Hunter ini pun menyebutkan nama Suzy Miss A. "Ya, itu suatu kehormatan bagi saya. Suzy tengah melanjutkan kariernya dalam akting dan saya cukup rutin mengikuti karya-karyanya. Saya pikir, suatu hari saya ingin bermain film dengan dia," ungkapnya. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini