Sukses

Lihat Joseph Gordon-Levitt Seberangi WTC di Trailer The Walk

Aksi Joseph Gordon-Levitt saat memerankan tokoh pejalan di atas kawat Philippe Petit bisa dilihat dalam teaser perdana The Walk.

Liputan6.com, Los Angeles Film biografi sudah banyak bertaburan di Hollywood, namun kebanyakan selalu melibatkan tokoh-tokoh seperti mantan tentara, pebisnis, musisi, hingga aktor. Belakangan, kisah tentang seorang pemberani yang berjalan di atas kawat, bakal dihadirkan dalam film The Walk.

Melalui teaser trailer film yang telah diunggah oleh akun YouTube SonyPicturesID sejak Selasa (24/3/2015) itu, kita bisa melihat aksi Joseph Gordon-Levitt saat memerankan tokoh bernama Philippe Petit kala ia berupaya menyeberangi gedung WTC di atas sebuah kawat besi pada 7 Agustus 1974.



Dalam video teaser tersebut, Levitt tampak menikmati perannya sebagai Petit saat mengangkat satu kakinya di ujung atap menara WTC yang masih dalam tahap pembangunan demi bisa merasakan suasana sebelum merancang aksinya untuk menyeberangi menara kembar itu.

Teaser juga menyebut judul-judul film lain yang diarahkan oleh sang sutradara, Robert Zemeckis. Sebut saja Back to the Future, Forrest Gump, Cast Away, dan Flight. Di akhir video, terdapat informasi yang memastikan kalau film ini bakal dirilis dalam format 3D dan IMAX 3D.

Menelusuri sinopsisnya, The Walk diambil dari kisah nyata tentang seorang pemimpi muda bernama Philippe Petit dan sekelompok orang-orang rekrutannya yang bersama-sama mencapai hal mustahil, yaitu berjalan secara ilegal di atas kawat di antara menara World Trade Center.



Bermodal sedikit keberanian dan ambisi yang buta, Petit dan krunya yang dianggap sampah masyarakat, mengatasi hambatan fisik yang menakutkan, pengkhianatan, menutup segala panggilan, dan kendala yang dihadapi untuk mengalahkan sistem sambil mengeksekusi rencana gila mereka.

The Walk juga melibatkan bintang-bintang seperti Ben Kingsley, James Badge Dale, Ben Schwartz, Steve Valentine, dan Charlotte Le Bon. Film yang mengadaptasi tulisan karya Philippe Petit berjudul To Reach the Clouds itu, siap untuk tayang perdana pada 2 Oktober 2015. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini