Sukses

Afgan Dibully Ahmad Dhani

Karena dianggap sebagai juri termuda, Afgan pun kerap menjadi korban keisengan dewan juri yang lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Afgan diumumkan sebagai salah satu dewan juri program pencarian bakat X Factor bersama Ahmad Dhani, Rossa dan Bebi Romeo. Karena dianggap sebagai juri termuda, Afgan pun kerap menjadi korban keisengan dewan juri yang lainnya.

Ahmad Dhani salah satunya. Penyanyi berkacamata itu mengaku sering dibully oleh pentolan grup band Dewa 19 itu saat melakukan proses penjurian di babak audisi.

"Saya sering dibully sama Mas Dhani, jadi waktu itu ada peserta bapak-bapak, terus saya bilang kalau saya nggak mau mentorin bapak-bapak itu," cerita Afgan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/3/2015).

"Terus Mas Dhani nyeletuk, 'belum tentu bapaknya mau dimentorin Afgan'. Makanya saya bilang ke Mas Dhani, saya akan tunjukkan kalau saya bisa," sambung pelantun lagu Pesan Cinta itu.



Diakui Afgan, pengalaman menjuri di ajang pencarian bakat merupakan hal berharga yang pernah didapatnya selama berkarier di panggung musik.

"Sangat menyenangkan. Di sini saya belajar banyak hal juga. Saya lihat banyak talent yang bisa dieksplor, mereka pede tapi belum menemukan sound mereka," papar Afgan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.