Sukses

Konser One Direction Belum Mulai, Korban Berjatuhan

Para penonton One Direction di Jakarta yang umumnya remaja wanita dikabarkan pingsan.

Liputan6.com, Jakarta Belum juga dimulai konser musik One Direction yang akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK), para penonton yang umumnya remaja wanita dikabarkan pingsan. Kejadian kurang menyenangkan ini berlangsung saat para pengunjung hendak memasuki area GBK, Senayan.

Kabar ini resmi disampaikan secara langsung melalui akun Twitter TMC Polda Metro, @TMCPoldaMetro, Rabu (25/3/2015). "16:27 Polri @PolsektroTabang evakuasi Penonton pertunjukan musik yang pingsan di Stadion Gelora Bung Karno Senayan," kicau informasi tersebut.

(Foto: Twitter TMC Polda Metro Jaya)

Terpantau di lokasi konser panjangnya antrean calon penonton One Direction sudah dimulai sejak pukul 15.30 WIB. Salah satu penyebab pingsannya calon penonton konser boyband yang akrab disapa 1D itu karena terjadinya desak-desakan di dalam antrean.

TMC Polda Metro Jakarta pun turut memantau bahwa pihak petugas dari kepolisian Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat mengevakuasi para penonton yang jatuh pingsan. Memang sejak sore ini sekitar pukul 15.00 WIB, cuaca di kawasan Senayan terlihat hujan deras.

Konser One Direction bertajuk On The Road Again Tour 2015 ini, telah dikonsep secara megah dan gerbang luar menuju stadion telah dibuka sejak pukul 10.00 WIB. Akan tetapi, para penonton baru diizinkan untuk memasuki GBK, pada pukul 15.00 WIB. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.