Sukses

Yanni Libels Dimakamkan Besok Pagi di TPU Tanah Kusir

Keluarga memutuskan untuk menguburkan almarhum Yanni Libels besok pagi.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Yanni Libels masih disemayamkan di kediaman sahabatnya, Ronny Sianturi di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Setelah menghubungi pihak pemakaman, akhirnya keluarga Yanni memutuskan untuk menguburkan almarhum besok pagi pukul 7.30 WIB di TPU Tanah Kusir.

Hal itu tertera pada papan pengumuman yang terpampang di depan rumah Ronny Sianturi. Semula, Yanni akan dimakamkan usai Dzuhur namun pihak keluarga berubah pikiran.

(Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ervie (istri) penginnya di Tanah Kusir. Jadi saya hari ini mengecek ada lapak di sana, rencananya habis Dzuhur tadinya," ungkap Ronny Sianturi di rumahnya kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (25/3/2015).

Kepergian mendadak Yanni cukup mengejutkan Ronny. Ia tak menyangka jika penyakit yang sempat diingatkannya kepada Yanni justru merenggutnya dan menjadi penyebab meninggalnya personel Trio Libels tersebut. Apalagi, usia Yanni terbilang masih muda.

(Liputan6.com/Panji Diksana)

"Semua nggak menyangka, karena usianya masih muda sekitar 51 tahun. Yanni itu suka menyepelekan urusan penyakit. Sudah disuruh periksa, dia takut banget kalau tiba-tiba periksa terus ternyata sakitnya memang itu (jantung)," tuturnya.

"Saya pikir, ya sudahlah daripada dia tahu mendingan nggak usah tahu sakitnya. Suka berdebat sih, itu kekurangannya Yanni," tambah Ronny Sianturi. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini