Sukses

Cerita SHINee yang Senang Buat Fans Penasaran dengan Karya Baru

SHINee mulai menggoda penggemar dengan mengunggah cuplikan karya terbarunya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul SHINee dijadwalkan menggelar serangkaian konsernya di Seoul, Korea Selatan, Mei 2015 ini. Dengan aksi panggungnya itu, Shawol--penggemar SHINee--pun berspekulasi jika SHINee akan menelurkan album dalam waktu dekat.

Rupanya jawaban atas pertanyaan Shawol pun terbukti. Melalui konferensi pers, Onew mengatakan, "Selama tampil di Jepang, saya terus memikirkan bahwa kami juga harus memperlihatkan citra yang baik. Kami tengah mempersiapkan album baru di Korea dan kami akan segera menunjukkannya kepada semua orang."



SHINee dikabarkan masih sibuk dengan proses penggarapannya. SHINee ingin mendapatkan hasil yang terbaik dengan karya barunya. Kemungkinan sedikit nuansa dance masih dimasukkan SHINee di dalam proyek musik ini.

Namun SHINee masih enggan memberikan informasi tambahan mengenai album barunya itu. SHINee ingin album baru ini akan menjadi kejutan bagi Shawol yang telah menanti, dilansir dari OSEN, baru-baru ini.



SHINee sukses menggelar konser di Jepang dalam konser tahun lalu, SHINee WORLD 2014 ~I’m Your Boy~. Aksi SHINee dihadiri 700 ribu penonton dari berbagai negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.