Sukses

Demi Fans yang Buta, Dave Grohl Hentikan Konser

"Ada seseorang di barisan terdepan membawa tulisan 'berikan stik drum untuk orang buta,'" ujar Dave Grohl saat menghentikan konser.

Liputan6.com, Sydney Dave Grohl tak pernah berhenti membuat berita. Belum lama ini saat bandnya tengah konser di Sydney, ia tiba-tiba menghentikan konser untuk memberikan stik drum pada seorang penontonnya yang buta.

Dilansir NME baru-baru ini, penonton tersebut kedapatan mengangkat poster bertuliskan "Berikan stik drum untuk orang buta." Melihat hal tersebut Dave Grohl langsung meminta stik drum yang digunakan sang drummer Taylor Hawkins untuk kemudian diberikan secara estafet melalui penonton.

"Ada seseorang di barisan terdepan membawa tulisan 'berikan stik drum untuk orang buta,'" ujar Dave Grohl saat menghentikan konser.

Sepanjang perjalanan bermusiknya, Dave Grohl dan Foo Fighters telah memenangkan 11 Grammy, diantaranya untuk kategori Best Rock Album yang mereka telah menangkan empat kali.

Tak hanya itu, mereka juga baru saja merilis album terbarunya yang digarap di delapan kota di Amerika Serikat, Sonic Highways. Pembuatan album tersebut juga didokumentasikan dalam serial dokumenter berjudul sama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.