Sukses

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Disebut Telah Berhubungan Intim?

Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` dikabarkan telah menjalin hubungan yang jauh, hingga berhubungan intim. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho baru saja berpacaran dengan Suzy `Miss A`. berbagai kabar pun beredar, termasuk Lee Min Ho yang disebut-sebut telah mulai melanjutkan hubungannya bersama Suzy ke tahap yang lebih serius.

Buktinya, Lee Min Ho telah mengenalkan Suzy kepada keluarganya. Saat bertemu Suzy di London, Inggris, Lee Min Ho mengajak serta keluarganya ke Inggris. Sebuah sumber dekat menyebutkan, Lee Min Ho tak hanya berdua saja bersama Suzy, tapi juga dengan ibu dan kakak perempuan aktor yang memerankan Gu Jun Pyo dalam Boys Over Flowers.



Namun beberapa orang mengaku tak percaya dengan kabar tersebut. Mereka mengkhawatirkan, Lee Min Ho dan Suzy telah berhubungan sangat jauh hingga bahkan melakukan adegan seksual.

Melalui Netizenbuzz, publik menyuarakan pendapatnya yang dikirimkan mereka. Netizen bahkan ada yang bertanya kepada jurnalis Dispatch yang mengungkapkan klisah cinta Lee Min Ho dan Suzy mengenai kebenaran kabar itu.



"Tim Dispatch yang telah mengwawancarai Lee Min Ho mengatakan, `mereka tak melihat keluarga sang aktor di hotel itu`. Mungkin saja, Lee Min Ho akhirnya mengajak keluarganya untuk menutupi perbuatannya," tulis nomor [+257, -59].

"Saya yakin, keluarga Lee Min Ho tak akan membiarkan dia bersama kekasihnya berdua di hotel. Lagipula, untuk apa mereka menginap bersama Lee Min Ho," tulis nomor [+161, -26].

 



"Saya dengar, uang mungkin sudah ditransfer untuk membungkam jurnalis itu untuk tak memberitakan semuanya," tambah nomor [+102, -30].

Namun tak semua orang memberikan komentar negatif. Beberapa diantaranya juga menjadi penengah dengan menuliskan kata-kata bijak yang menyebutkan, itu menjadi urusan pribadi Lee Min Ho dan Suzy.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.