Sukses

Dave Grohl Wujudkan Mimpi Seorang Fansnya yang Sekarat

Ini bukan kali pertama pentolan Foo Fighters tersebut menunjukan kepeduliannya terhadap fans

Liputan6.com, Los Angeles Dave Grohl adalah salah satu rocker paling terkenal di muka bumi. Berkiprah bersama Nirvana di tahun 1990an, lalu bersama Foo Fighters, karirnya tak pernah putus hingga kini. Tak hanya menoreh prestasi dalam musik, ia pun dikenal sebagai seorang yang idealis dan berhati baik.

Dilansir Kerrang, Rabu (25/3/2015), mantan drummer Nirvana sekaligus vokalis dan gitaris Foo Fighters itu baru saja mewujudkan mimpi seorang penggemarnya yang sekarat. Adalah Ken Powell, pria Australia berusia 56 tahun, seorang penderita kanker yang tidak jadi menonton konser The Foos (julukan lain Foo Fighters) di Australia karena Dave Grohl dkk membatalkannya akibat keracunan makanan.

Powell adalah seorang penggemar berat, ia tak pernah absen menonton konser Foo Fighters di Australia tiap tahun. Mimpinya adalah selalu melihat konser Foo Fighters sampai ia meninggal. Namun karena insiden tersebut, ia tak bisa memenuhi mimpinya.

Mendengar kabar itu Dave Grohl lantas mengirikan Powell foto dengan ucapan "Hi Ken" beserta tiket VIP konser mereka di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dave Grohl

Ini bukan kali pertama pentolan Foo Fighters tersebut menunjukan kepeduliannya terhadap fans. Sebelumnya, ia pernah tiba-tiba menghentikan konser demi memberikan stik drum kepada seorang penontonnya yang buta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini