Sukses

Ingin Hidup Normal, Zayn Malik Mundur Dari One Direction

Sebuah kabar tidak menggembirakan muncul dari One Direction. Salah satu personelnya, Zayn Malik, memutuskan hengkang.

Liputan6.com, london, Inggris Di tengah keberhasilan One Direction dalam menghibur penggemarnya di Indonesia, sebuah kabar tidak menggembirakan tiba-tiba muncul dari tubuh boyband yang sudah berdiri sejak 2010 ini.

Tak tanggung-tanggung, salah satu personel mereka, Zayn Malik memutuskan mundur dari band. Hal ini merupakan keputusan utuh darinya setelah sempat melarikan diri dari sisa tur Asia beberapa waktu lalu.

"Hidupku bersama One Direction sudah terasa lebih dari apa yang pernah aku imajinasikan. Tetapi, setelah lima tahun berlalu, aku merasa kalau ini adalah waktu yang tepat untuk keluar dari band." tutur Zayn dalam akun Facebook resmi One Direction, Kamis (26/3/2015).

"Aku meninggalkan (One Direction) karena ingin menjadi anak normal di usia 22 tahun yang bisa bersantai dan memiliki sedikit waktu pribadi dari sorotan . Aku tahu kalau aku memiliki empat sahabat seumur hidup yaitu Louis, Liam, Harry and Niall. Aku juga tahu kalau mereka akan terus berjuang untuk menjadi band terbaik di dunia," pungkas Zayn.

Menanggapi kepergian Zayn, para personel yang tersisa pun mendoakan agar dirinya mendapatkan apa yang dia inginkan. Kedepannya, One Direction bakal segera merekam album baru dan kembali menemui fans-fansnya di seluruh dunia.

"Kami sangat sedih melihat kepergian Zayn. Tapi kami benar-benar menghormati keputusannya. Lima tahun ini telah berjalan sangat mengagumkan. Kami juga sudah melalui banyak hal bersama, jadi kami akan selalu menjadi sahabat," pungkas pihak One Direction melalui status Facebook yang sama.(Feb)

Merah Putih Konser One Direction di Jakarta

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • One Direction