Sukses

Ini Status BBM Terakhir Yanni Libels Sebelum Meninggal

Yanni Libels sudah pergi untuk selamanya pada Rabu pagi (25/3/2015) karena serangan jantung di Bandara Soekarno Hatta.

 
Liputan6.com, Jakarta Yanni Libels sudah pergi untuk selamanya pada Rabu pagi (25/3/2015) karena serangan jantung di Bandara Soekarno Hatta.
 
Di mata para sahabatnya Yanni dikenal sebagai sosok yang hangat, senang bercanda dan selalu ingin membuat orang lain tersenyum. Yanni merupakan personil Trio Libels bersama Ronny Sianturi dan Edwin Manansang.
 
Sehari sebelum meninggal, Yanni sempat membuat status di Blackberry Messenger yang berisi kalimat bijak. Namun Yanni menolak itu sebagai nasihat.
 
 
Begini bunyinya:
 
Ini bukan nasehat
"Saya pikir... Saya pikir..."
Saya pikir, hidup itu harus banyak meminta - ternyata harus banyak memberi
 
Sampai berita ini dibuat, status BBM Yanni Libels masih seperti itu.
 
Menjelang kepergiannya, Yanni Libels selalu mengisi status BBM-nya dengan kalimat-kalimat bijak. Dan ini beberapa di antaranya:
 
Saya pikir, sayalah orang yang paling hebat, ternyata ada langit di atas langit.
Saya pikir, kegagalan itu final, ternyata hanya sukses yang tertunda.
Saya pikir, sukses itu harus kerja keras, ternyata kerja cerdas.
Saya pikir, kunci surga ada di langit, ternyata ada di hatiku.
Saya pikir, usia manusia itu diukur dari bulan & tahun, ternyata dihitung dari apa yang telah dilakukan kepada orang lain.
 
Yanni Libels ditemukan meninggal di toilet Bandara Soekarno Hatta pada Rabu pagi (25/3/2015). Usai mendarat dari Pangkal Pinang, Yanni bergegas ke toilet. Namun ia merasa badannya kurang baik. Yanni pun memutuskan diri untuk duduk sejenak. Saat sedang duduk itulah, Yanni menghembuskan napas yang terakhir.
 
 
Rencananya, Yanni akan dimakamkan pagi ini (Kamis, 26/3/2015) di TPU Tanah Kusir. (Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.