Sukses

Jenazah Yanni Libels Dikebumikan

Yanni Libels dihantarkan ke peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kamis (26/3/2015).

Liputan6.com, Jakarta Yanni  Libels yang meninggal pada Rabu (25/3/2015) yang diduga karena penyakit jantung, dihantarkan ke peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015).

Mobil ambulance yang berangkat dari rumah duka di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan sudah tiba di area TPU pukul 08.20 WIB. Keluarga, saudara, dan teman-teman dekat pun dengan sigap mengangkat jenazah untuk diletakkan dalam liang lahat.

Tak henti-hentinya doa untuk almarhum berkumandang. Tampak anak-anak Yanni Libels berusaha menahan tangis kala jenazah dikebumikan. Elang, salah satu anak Yanni pun turun ke liang lahat untuk mengumandangkan adzan terakhir bagi ayahnya.

Yanni Libels menghembuskan nafas terakhirnya di usia 51 tahun. Ia menginggal turun dari pesawat yang membawanya dari Pangkal Pinang. Selepas dari toilet ia merasa tak enak badan, Yanni pun beristirahat di bangku bandara. Di sana lah ia menghembuskan napas terakhirnya.

Yanni meraih masa puncak karier bersama Ronny Sianturi dan Edwin Manangsang yang tergabung dalam Trio Libels sejak akhir 1980-an hinggan 1990-an. Bersama trio vokal tersebut banyak lagu hits yang pernah dibawakan, antara lain, Gadisku, Jerat-jerat Cinta dan Hanya Untukmu.

Yanni libels juga pernah merilis single dangdut dengan nama panggung Yanni Airlangga.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini