Sukses

Manggung di Jakarta, Harry Styles Nangis

One Direction sukses menghibur penggemarnya di Jakarta meski tanpa kehadiran Zayn Malik hingga membuat Harry Styles menangis.

Liputan6.com, Jakarta One Direction baru saja menyapa penggemarnya di Indonesia, melalui konser bertajuk `On the Road Again Tour`, Rabu (25/3/2015) malam. Sayangnya, personel 1D ini tak komplit lantaran Zayn Malik resmi mengundurkan diri dari boyband yang melambungkan namanya setelah mengalami stres.

Kehilangan bukan saja dirasakan para penggemarnya, tapi juga Harry Styles, personel 1D lainnya. Hal itu terlihat oleh salah satu penggemarnya ketika Harry menyeka airmatanya saat berada di atas panggung, seperti dilaporkan Aceshowbiz, Kamis (26/3/2015).  



Selama pertunjukan, Liam Payne sesekali terlihat lengannya bersandar di bahu Harry Styles untuk menghibur mantan kekasih Taylor Swift tersebut. Sementara itu, Louis Tomlinson meregangkan lengan kanannya, seakan merangkul Zayn Malik yang tak terlihat.



Tur di Jakarta merupakan kinerja pertama 1D tampil hanya berempat, tanpa Zayn Malik. Meski begitu, hal tersebut tak mengurangi banyaknya penggemar yang ingin menyaksikan idolanya secara langsung.



"Sebenarnya sedih banget sih karena Zayn nggak bisa hadir, tapi tetap nontonlah, soalnya banyak lagu-lagu yang pengin kita dengarkan secara live," komentar salah satu rombongan yang sudah datang kurang lebih tiga jam sebelum acara dimulai.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • One Direction

Video Terkini