Sukses

Istri Yanni Libels Pingsan Usai Pemakaman

Ervie Yuniati, istri Yanni Libels tak henti-hentinya menangis kala jenazah sang suami dimasukkan dalam liang lahat.

Liputan6.com, Jakarta Suasana haru sangat terasa selama prosesi pemakaman Yanni Libels di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kamis (26/3/2015). Ervie Yuniati, istri Yanni Libels tak henti-hentinya menangis kala jenazah sang suami dimasukkan dalam liang lahat.

Dan kala jenazah ditutup tanah, dan ditaburi bunga, Ervie tak kuasa menahan diri. Ia pun pingsan. Tubuhnya yang lemas itu pun langsung dibawa ke kediaman Ronnie Sianturi di Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Yanni Libels menghembuskan nafas terakhirnya di usia 51 tahun, Rabu (25/3/2015) selepas menghadiri pemakaman ayah temannya di Pangkal Pinang. Sehabis dari toilet, Yanni merasa tak enak badan, ia pun beristirahat di bangku bandara. Diduga Yanni menderita penyakit jantung.

Yanni meraih puncak karier bersama Ronny Sianturi dan Edwin Manangsang dengan membentuk grup vokal Trio Libels sejak akhir 1980-an hinggan 1990-an. Bersama mereka banyak lagu hits yang pernah dibawakan antara lain Gadisku, Jerat-jerat Cinta dan Hanya Untukmu.

Yanni libels juga pernah merilis single dangdut dengan nama panggung Yanni Airlangga.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.