Sukses

Bersama Band Barunya, Mantan Gitaris MCR Siap Gebrak Inggris

Tak tanggung-tanggung, ia akan mengunjungi 12 kota hingga Agustus nanti, dimulai dari Manchester hingga festival musik Reading dan Leeds.

Liputan6.com, Los Angeles Frank Iero, mantan gitaris band emo fenomenal My Chemical Romance (MCR) tak mau berhenti berkarya. Lepas dari MCR, ia sibuk dengan proyeknya sendiri dibawah bendera FrnkIero AndThe Cellabration. Album mereka yang berjudul Stomachaches rilis pada 2014 lalu, dengan single andalannya, Weighted.

Bersama band barunya tersebut, ia akan segera tur keliling Inggris April ini untuk mempromosikan album tersebut. Tak tanggung-tanggung, ia akan mengunjungi 12 kota hingga Agustus nanti, dimulai dari Manchester, hingga festival musik Reading dan Leeds.

"Aku benar-benar berniat membawa (mempromosikan) album ini ke UK April nanti. Saat menggarap Stomachaches aku sangat ingin kau benar-benar mendengarkannya. Dan aku percaya, keintiman venue yang kami pilih benar-benar mendukung," ungkapya seperti dilansir Kerrang, baru-baru ini.

Frank Iero mulai dikenal namanya oleh penggemar musik rock dunia saat dirinya tergabung dalam My Chemical Romance. MCR sempat menjadi salah satu band rock paling hot di dunia, terlebih bagi publik Asia dan Indonesia.

Dengan lagu-lagu agresif namun easy listening macam I'm Not Okay dan Welcome To The Black Parade, MCR berhasil membuat jutaan pasang telinga kecanduan akan musik mereka sepanjang pertengahan tahun 2000. Sayang, setelah merilis empat album, band ini memutuskan untuk bubar pada 2013 lalu. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini