Sukses

Vokalis Creed, Scott Stapp Selesai Jalani Rehabilitasi

Diungkap gitaris Creed, Mark Tremonti, Scott Stapp akhirnya memutuskan untuk masuk rehabilitasi.

Liputan6.com, Los Angeles Scott Stapp, vokalis band rock Creed akhirnya masuk rehabilitasi untuk membenahi kembali hidupnya. Sebelumnya ia dikabarkan mengalami stres berat. Entah benar atau tidak, ia sempat mengaku tak punya uang sepeser pun dan menjadi tunawisma. Sang istri, Jackilyn Stapp bahkan berkata pada polisi bahwa Scott Stapp menderita schizophrenia dan berencana membunuh Barack Obama.

Diungkap gitaris Creed, Mark Tremonti, Scott Stapp akhirnya memutuskan untuk masuk rehabilitasi dan telah selesai menjalaninya.

"Syukurlah ia berhasil melalui itu semua dan keluarganya membawanya ke perawatan. Kurasa ia menjalani sebuah program 90 hari. Aku tahu dia mencari pertolongan, dan kini ia sudah keluar. Kuharap ia tetap sadar," ungkapnya seperti dilansir Loudwire baru-baru ini.

(Foto: newenglandmusicnews.com)

"Keluarga adalah hal terpenting. Kau harus tetap sadar, bersih, dan bisa memberi pada keluarga serta anak-anakmu. Untukku, hal itulah yang menjauhkanku dari masalah," tambah Mark Tremonti mengomentari rekan satu bandnya.

Di masa jayanya pada akhir 1990-an silam, Scot Stapp bersama Creed berhasil menjual 40 juta keping album di seluruh dunia. Sepanjang kariernya Creed telah memenangkan satu Grammy serta empat piala American Music Awards.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.