Sukses

Keluar dari One Direction, Zayn Malik Segera Menikah?

Kabarnya, salah satu penyebab Keluarnya Zayn Malik dari One Direction, yakni Perrie Edwards. Mereka pun dikabarkan segera menikah.

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik telah resmi mengundurkan diri dari One Direction. Alasan cowok berusia 22 tahun ini keluar karena ingin hidup normal di usia mudanya. Tetapi beredar kabar salah satu penyebab Zayn Malik hengkang gara-gara tunangannya, Perrie Edwards.

Dilansir laman Mirror, Kamis (26/3/2015), Directioners--sapaan penggemar One Direction-- pun menyalahkan Perrie Edwards atas keluarnya Zayn Malik. Mereka menganggap cewek berambut pirang itu meminta waktu Zayn lebih banyak untuknya.

Bahkan kabarnya, cowok berdarah Pakistan ini segera menikah pasca hengkang dari boyband yang membesarkan namanya. Beredarnya isu Zayn Malik akan nikahi Perrie Edwards, muncul beberapa bulan sebelum mengumumkan pengunduran dirinya.

"Beberapa bulan lalu para kekasih personel One Direction melihat adanya rencana pernikahan Zayn. Dia (Zayn) sudah siap untuk menikah. Tetapi melihat penggemarnya yang kebanyakan perempuan, Zayn mengurungkan niatnya itu," ujar seorang sumber.

"Zayn masih terlalu muda, begitu juga dengan Niall, Louis, Liam, dan Harry dimana butuh waktu panjang untuk memikirkan itu (pernikahan). Mereka hanya berpikir untuk menyelesaikan tur konser keliling dunia," lanjut sumber.

Kabar keluarnya Zayn Malik dari One Direction menghebohkan jagat hiburan dunia. Rekan Harry Styles ini mengatakan bersama One Direction selama lima tahun lebih dari yang ia bayangkan. Zayn mengumumkan pengunduran dirinya lewat pernyataan resmi di akun Facebook boyband bentukkan X Factor itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini