Sukses

PSY Disebut Artis Paling Berpengaruh di Dunia

PSY disebut sebagai artis paling berpengaruh di dunia hiburan internasional dalam ajang penghargaan di Tiongkok.

Liputan6.com, Seoul PSY merupakan artis asal Korea Selatan yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan internasional. Lagu Gangnam Blues (2012) yang dirilisnya melejit hingga menjadi fenomena baru, ditonton satu miliar orang di situs berbagi video di YouTube.

Karya PSY juga menempati osisi teratas selama beberapa waktu di tangga lagu internasional Billboard. Wajar saja jika PSY mendapatkan sebutan sebagai Artis Paling Berpengaruh di Internasional dalam penghargaan musik di Tiongkok GQ Music Awards Show, baru-baru ini.



Tak hanya menerima penghargaan, PSY juga tampil memukau di ajang penghargaan yang berlangsung di Shenzen, Tiongkok. Dengan membawakan lagu Gangnam Style dan Gentleman yang membuat penonton terpukau, dilansir dari Sina, Kamis (26/3/2015).

Rupanya PSY memberikan kejutan dengan lagu berbahasa Mandarin miliknya bertajuk Father yang rilis 2005 silam. Hebatnya, lagu lama PSY itu kembali laris di situs musik di negeri tirai bambu.



Sementara itu, PSY dikabarkan akan merilis album barunya dalam waktu dekat, khusus pasaran di Amerika. Nuansa yang diusung PSY di lagu narunya dengan menambahkan unsur musik HipHop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini