Sukses

Yanni Libels Meninggal, Jodoh Lee Min Ho dan Suzy Miss A

Meninggalnya Yanni Libels di pesawat menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Manajer: Yanni Trio Libels Meninggal di Pesawat
 Kabar meninggalnya Yanni Trio Libels dibenarkan sang manajer Ronny Trio Libels, Abbay. Dari info yang diterimanya, Yanni dikabarkan meninggal di pesawat saat sedang terbang dari Pangkal Pinang.

"Iya benar (meninggal). Saya dapat infonya tadi pagi. Meninggal di pesawat, dari Pangkal Pinang kayaknya," kata Abbay saat dihubungi via telepon, Rabu (25/3/2015).


2. Tanda-tanda Lee Min Ho dan Suzy Miss A Berjodoh
Ada pendapat yang mengatakan jika dua orang memiliki kesamaan, maka mereka berjodoh. Hal itu pula yang dialami oleh pasangan baru, Lee Min Ho dan Suzy Miss A.

Sejak terungkapnya hubungan asmara mereka, dunia K-Pop geger dibuatnya. Meskipun begitu, banyak orang yang turut bahagia dan menilai pasangan ini sangat serasi karena memiliki beberapa kesamaan. Entah ini kebetulan atau memang mereka ditakdirkan untuk bersama.


3. Ingin Hidup Normal, Zayn Malik Mundur Dari One Direction
Di tengah keberhasilan One Direction dalam menghibur penggemarnya di Indonesia, sebuah kabar tidak menggembirakan tiba-tiba muncul dari tubuh boyband yang sudah berdiri sejak 2010 ini.

Tak tanggung-tanggung, salah satu personel mereka, Zayn Malik memutuskan mundur dari band. Hal ini merupakan keputusan utuh darinya setelah sempat melarikan diri dari sisa tur Asia beberapa waktu lalu.


4. Ekonomi Merosot, Istri Jual Batu Akik Milik Tessy?
 Lima bulan lebih sudah komedian Kabul Basuki atau Tessy Srimulat mendekap di tahanan lantaran penyalahgunakan narkotika jenis Shabu. Tessy ditangkap satuan unit narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Kamis (24/10/2015) di Rawa Bugel, Bekasi.

Sang istri, Sri Wahyuni mengatakan bahwa kondisi keuangan pasca tertangkapnya Tessy, semakin buruk. Pasalnya, hanya Tessy yang biasa menghasilkan uang untuk kehidupan sehari-hari.


5. Afgan Dibully Ahmad Dhani
 Afgan diumumkan sebagai salah satu dewan juri program pencarian bakat X Factor bersama Ahmad Dhani, Rossa dan Bebi Romeo. Karena dianggap sebagai juri termuda, Afgan pun kerap menjadi korban keisengan dewan juri yang lainnya.

Ahmad Dhani salah satunya. Penyanyi berkacamata itu mengaku sering dibully oleh pentolan grup band Dewa 19 itu saat melakukan proses penjurian di babak audisi.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.