Sukses

Masih Butuh Infus, Charly van Houten Tetap Manggung

Setelah menyanyi lima buah lagu, Charly pun langsung pamit menuju rumah sakit.

Liputan6.com, Tangerang Selatan Semangat dan profesionalisme Charly van Houten patut diacungi jempol. Meski kondisinya belum pulih benar dari sakit, karena sudah terlanjur kontrak, vokalis Setia Band itu tetap manggung dan tampil maksimal hingga acara usai.

Hal itu terjadi ketika Charly mengisi acara Launching Logo Hari Keluarga Nasional (Harganas) Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten, Kamis (26/3/2015).

Dari panggung terlihat kalau wajah pelantun Asmara itu tampak pucat. Setelah menyanyi satu lagu, Charly pun kemudian curhat di hadapan Plt Gubernur Banten Rano Karno dan Istri Menteri Dalam Negeri Dr Erni Tjahyo Kumolo.



"Mohon maaf, ini saya baru banget keluar dari Rumah Sakit Siloam. Badan ngdrop, sudah empat hari diinfus," kata Charly.

Dengan kondisi yang belum fit, Charly tetap sempurna membawakan lima buah lagu hitsnya. Selang tak berapa lama turun panggung, dia langsung menghampiri para pejabat penting untuk pamit lebih cepat.

"Saya harus kembali ke rumah sakit, mohon maaf sebelumnya," alasannya singkat. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.