Sukses

Rain dan Ha Ji Won Siap Adu Romantis di Drama Baru

Rain dan Ha Ji Won akan dipasangkan di drama terbaru yang akan menunjukkan kebolehan keduanya.

Liputan6.com, Seoul Rain sempat memukau dalam drama yang diperankan bersama Krystal f(x) berjudul My Lovely Girl (2014). Kini, Rain akan kembali ke layar kaca dengan kemampuan aktingya dengan drama The Time I Love You, 7,000.

Di drama ini, Rain beradu akting dengan artis cantik Ha Ji Won. Keduanya akan menunjukkan harmonisasi dan romantisme dalam drama dengan jalan cerita yang sederhana sekaligus unik ini, dilansir dari The Korea Herald, Kamis (26/3/2015).



"Ini memang proyek terbaru yang menarik bagi Rain. Saat ini, Rain tengah mempelajari naskahnya. Ia menilai drama ini dengan positif," ujar wakil dari Rain, agensi Cube Entertainment.

The Time I Love You, 7,000 diadaptasi dari drama Mandarin In Time With You (2011). Ceritanya mengenai sepasang sahabat yang telah mengenal satu sama lain sejak masih duduk di bangku sekolah menengah atas.



Saat usia mereka mencapai 30 tahun, kepanikan melanda sepasang sahabat. Mereka bertaruh siapa yang akan menikah terlebih dulu. Akhirnya, mereka pun mulai berburu cinta sejati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.