Sukses

Shaheer Sheikh Rayakan Ulang Tahun Pertama di Indonesia

Twitter dengan tagar HBDShaheerSheikh sempat menjadi trending topic.

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada hari ini, Kamis, (26/3/2015). Pemilik nama asli Sheikh Shaheer Nawaz ini pertama kali berulang tahun di Indonesia. Hal ini tentu menjadi hal yang ramai dibicarakan para penggemarnya di dunia maya. Tak jarang dari mereka yang mengunggah foto-foto tentang Shaheer.



Rasa sayang fans juga ditunjukkan dengan membuat tagar HBDShaheerSheikh yang berhasil menjadi trending topic. Pemeran Arjuna itu sangat senang dengan perhatian penggemarnya dan mengucapkan terima kasihnya via Twitter pagi ini.

"Thank u guys for making #HBDShaheerSheikh a TTWW," tulis Shaheer.

Banyak ucapan yang menghiasi timeline pria asal India ini. Shaheer memang menjadi salah satu idola yang sampai saat ini digemari orang-orang Indonesia sejak kedatangannya pada Oktober 2014 lalu. 

Saat ini Shaheer mulai merambah karier yang lain misalnya bermain film dan menyanyi. Ya, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu bermain dalam film berjudul Turis Romantis yang perdana di layar kaca pada 23 April mendatang. Ia bermain bersama dengan Kirana Larasati.

Dalam film itu, Shaheer juga membawakan original soundtrack (OST) ciptaan Pongki Barata, mantan pentolan Jikustik dan salah satu personel The Dance Company. Lagu itu bertajuk Di Manakah Dirimu yang dinyanyikan dalam bahasa India dan Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini