Sukses

Big Bang Rajai Jepang Meski Belum Rilis Album Baru

Hebat! Meski belum merilis album barunya secara resmi, Big Bang berhasil merajai dunia hiburan Jepang.

Liputan6.com, Seoul Big Bang memang membuat penggemarnya yang disebut VIP penasaran dengan karya terbarunya yang belum juga rilis. Padahal, Big Bang berjanji akan segera menelurkan proyek barunya dalam waktu dekat.

Namun agensi yang mengasuh Big Bang, YG Entertainment mengatakan, “awalnya kami memang menjadwalkan konser Big Bang pada 24-26 April. Sejak mulai debut, mereka telah mengadakan konser dengan merilis album mereka sehingga kami memesan tempat terlebih dahulu.”



Pernyataan itu menjelaskan bahwa jadwal rilis album ditunda karena anggota Big Bang memprioritaskan kualitas daripada tanggal rilisnya. Hingga saat ini mereka masih bekerja keras mengerjakan materi album baru mereka.

Meski album baru Big Bang belum rilis, boy band asuhan YG Entertainment itu rupanya berhasil menguasai dunia hiburan Jepang. Album DVD berjudul Big Bang Japan Dome Tour 2014~2015 ‘X’ merajai deretan tangga lagu pertama di Oricon, dilansir dari MNet, Kamis (26/3/2015).



Big Bang banhkan menempati posisi teratas untuk kategori Oricon’s Daily DVD Total Ranking dan Blu-ray Music Ranking charts. Hal itu menunjukkan popularitas Big Bang di negeri sakura.

DVD konser Big Bang itu menjadi populer karena berisi 170 menit aksi sepsial pelantun Fantastic Baby di Tokyo Dome. Selain itu, klip saat Big Bang melakukan gladi resik juga ikut ditampilkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.