Sukses

Ratna Listy: Tak Ada Lagi Cinta untuk Mantan Suami

Rasa cinta Ratna Listy yang besar terhadap Swastiarso Herry Putranto, membuatnya mempertahankan rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Selama 13 tahun membina rumah tangga, bukan waktu yang singkat bagi Ratna Listy dan mantan suami, Swastiarso Herry Putranto. Pasangan yang menikah 7 Juli 2002 ini sepakat bercerai di Pengadilan Agama Cibinong, Kab. Jawa Barat, Kamis (26/3/2015).

Sebelum bercerai, Ratna Listy mengaku selalu mempertahankan rumah tangganya. Rasa cintanya terhadap Herry membuat penyanyi 41 tahun itu yakin bisa memperbaiki rumah tangganya tersebut.



"Yang membuat aku bertahan selama ini, aku cinta banget sama dia. Mungkin itu yang disebut atas nama cinta ya, aku coba tahan. Tapi selama ini seperti cinta yang bertepuk sebelah tangan," ucap Ratna Listy kepada Liputan6.com usai resmi menjanda.

Kini, pesinetron Menjemput Impian itu merasa tak ada lagi rasa cinta yang tersisa dalam hatinya. Cinta yang dulu pernah ada, kata Ratna, telah terkikis dan lenyap tanpa sisa. "Sekarang sudah tidak ada cinta lagi, sedikitpun," ungkapnya.



"Cinta itu bisa dites ya, ada rasa kangen atau nggak. Nah, kemarin itu sudah nggak ada rasa kangen. Malah kalau bisa jangan bertemu. Aku masih ada perasaan mending mundur, aku merasa lebih tenang dan bahagia menata kehidupan dengan anak-anak," pungkas Ratna Listy.

Berkas perkara cerai Ratna Listy terdaftar dengan nomor gugatan 538/Pdt.G/2015/PACibinong. Ratna menikah dengan pengusaha sekaligus duda anak satu, Swastiarso Herry Putranto pada 7 Juli 2002. Dari perkawinan tersebut mereka dikarunia dua anak, Swara Reiki January dan Swara Keisyah Alma Nova. Pada 26 Maret 2015, Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan gugatan cerai Ratna. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini