Sukses

Dilarang Anak, Ratna Listy Isyaratkan Tak Akan Menikah Lagi

Fokus Ratna Listy saat ini adalah membesarkan kedua anak dan fokus dengan karir di dunia entertain.

Liputan6.com, Jakarta Mulai hari ini, Kamis (26/3/2015) Ratna Listy menyandang status baru sebagai janda anak dua. Pernikahannya dengan Swastiarso Herry Putranto diputus cerai oleh Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Sebagai janda baru, tentu akan banyak yang coba mendekati Ratna. Namun, tunggu dulu. Artis 41 tahun itu mengaku tak mau membuka hati untuk pria lain.

"Nggak secepat itu (cari pengganti). Aku menata hati dulu, terutama untuk anak-anak. Lalu, fokus untuk karierku, pekerjaan harus jalan terus," ucap Ratna Listy kepada Liputan6.com di Pengadilan Agama Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/3/2015).



Keputusan itu pun mendapat dukungan dari dua buah hatinya. Ratna mengatakan, anak-anak sudah mewanti-wantinya untuk tidak mencari suami baru jika bercerai dari Herry.

"Mereka (anak-anak) senang dengan kondisi mamanya sekarang. Mereka bahkan bilang 'mami nanti jangan menikah lagi ya'. Berarti mereka ingin mamanya sayangnya fokus untuk mereka," ungkapnya.

Saat disinggung apakah Ratna telah memutuskan untuk tak mau lagi menikah, ia pun menjawab, "Saat ini nggak memikirkan ke sana (menikah). Lagipula ini belum tuntas, proses berikutnya masuh tanda tanya. Kita lihat aksi dari Mas Herry apakah banding atau tidak. Yang jelas aku akan selalu melindungi anak-anakku." (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini