Sukses

Victoria Veronica Bangga Disejajarkan dengan Andien

Victoria Veronica Titiesari atau biasa disapa Vickay membuktikan kalau dirinya punya kualitas. Ia pun mahir memainkan alat musik.

Liputan6.com, Jakarta Victoria Veronica Titiesari atau biasa disapa Vickay memiliki perjalanan musik yang dimulai sejak usia belia. Ia pun kerap disejajarkan dengan penyanyi Andien lantaran punya warna musik yang sama.

Di usia belia, Vickay sudah mampu menciptakan dan mengaransemen lagu. Ia juga menulis empat lagu dari sembilan lagu yang ada di album perdana bertajuk You Don't Know Me.

"Aku ingin menyusuri jalan di dunia musik dan membuat lagu yang lebih matang dan maju lagi," ucap Vickay, saat dijumpai di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.



Siswi Canggu International Community School ini membuktikan kalau dirinya punya kualitas, baik sebagai penyanyi, penulis lagu maupun sebagai musisi. Dibalik kualitas vokalnya yang prima, Vickay juga piawai memainkan alat musik gitar dan keyboard.

"Saya memang menyukai semua genre musik, itu supaya saya tahu mana lagu yang kuat dan lemah saat dibawakan oleh saya. Begitu juga dengan aransemennya," urai Vickay.



Dalam hal menulis lagu, Vickay tak mau terbentur oleh tempat dan waktu. Meski tinggal di Bali, ia tidak merasa terjebak untuk menyalurkan inspirasi bermusiknya.

"Saya biasa bepergian, travelling. Di pesawat kadang saya suka nulis lirik lagu. Di bandara juga, buat saya inspirasi bisa didapatkan di mana saja, karena saya membiarkan inspirasi itu mengalir," tutup Vickay.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.