Sukses

Selamat Datang Kembali ke Instagram, Baekhyun EXO

Baekhyun memamerkan foto terbaru di akun Instagram, tanda ia menyapa penggemar yang merindukannya.

Liputan6.com, Seoul Media sosial merupakan tempat yang tepat untuk para selebriti dekat dengan penggemarnya. Hal itu sangat dirasakan Baekhyun, personel EXO. Setelah10 bulan menghilang, akhirnya 25 Maret 2015 lalu, ia pun kembali menyapa penggemarnya di akun Instagram.

Baekhyun memposting foto terbarunya. Tampak dirinya tengah berjalan-jalan di sebuah tempat yang diduga adalah Lyon, Prancis, yang juga dipakai sebagai lokasi syuting videoklip teaser dari EXO. Tentu hal itu disambut gembira oleh EXO-L --sebutan penggemar EXO--.

"WE ARE___ #EXO #EXO-L," tulis Baekhyun sebagai keterangan foto. Dan EXO-L pun menduga kata yang dikosongkan itu adalah kata kunci untuk membuka foto-foto teaser di website resmi EXO. Dan kata itu adalah `One` sehingga membentuk kalimat `We Are One`.

Sebelumnya, Baekhyun tak mau lagi menggunakan media sosial lantaran mendapat cercaan serta paksaan untuk menjauh dari media sosial oleh penggemar saat dirinya berpacaran dengan Taeyeon `Girls Generation` pada 2014 lalu. Meski Taeyeon tak terpengaruh namun sepertinya tidak bagi Baekhyun.

Baekhyun terakhir memposting foto pada Juni 2014 sebelum meninggalkan media sosial. Dan ternyata ia mendapat komentar paling banyak diantara artis K-Pop lainnya.(Mer)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini