Sukses

EXO Bocorkan Daftar Lagu di Album Baru

Hanya untuk penggemar, EXO membocorkan daftar lagu di album terbaru yang akan segera rilis. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul EXO telah mengumumkan kabar bahagia untuk EXO-L--sebutan penggemar EXO--mengenai rencana album barunya EXODUS, 30 Maret ini. Salah satu single yang paling diantisipasi adalah Call Me Baby yang telah dinyanyikan di konser solo keduanya yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, belum lama ini.

Membuat penggemar makin penasaran, EXO membocorkan daftar lagu dari album barunya, terdiri dari 10 lagu. Menurut SM Entertainment--agensi yang mengasung EXO--EXODUS hadir dengan lagu-lagu spesial yang dinyanyikan EXO, diantaranya The Underdogs, Teddy Riley, Stereotypes, dan Kenzie, dilansir dari The Korea Herald, Kamis (26/3/2015).



Di sini, karisma EXO dikeluarkan dalam menyanyikan semu alagunya. Selain itu, Jonghyun `SHINee` juga terlibat dalam lagu berjudul Playboy yang ada di album baru EXO.

Lagu Playboy mengisahkan tentang seorang pria berhati dingin. Sementara, lagu My Answer seperti dua sisi mata uang dengan Play Boy. My Answeer adalah lagu tentang seorang pria yang setia.

EXO Bocorkan Lagu Baru yang Bikin Kecanduan

Selain itu, lagu EXODUS--sama dengan judul albumnya--juga digadang-gadang sebagai karya spesial. EXODUS mengisahkan tentang seorang pria yang ingin melarikan diri dari wanita yang mempermainkannya.

Ini dia daftar lengkap lagu EXODUS:
1. The Underdogs
2. Teddy Riley
3. Stereotypes
4. Kenzie
5. My Answer
6. Playboys
7. EXODUS
8. Beautiful
9. Hurt
10. Lady Luck

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini