Sukses

Ashton Kutcher Cium Bibir Seorang Nenek

Ashton Kutcher mencium bibir seorang nenek di toko komputer. Apakah ia kembali tergoda untuk mengencani wanita yang lebih tua?

Liputan6.com, Sydney Dalam sebuah acara talkshow yang disiarkan di televisi, Mila Kunis telah mengakui bahwa dirinya sudah menikah dengan pria yang selama ini menjadi kekasihnya, Ashton Kutcher. Mereka juga baru saja memiliki seorang putri, Wyatt Isabelle.

Ashton Kutcher ajak anak hiking

Namun, menurut laporan Dailymail, Kamis (26/3/2015) Ashton Kutcher justru memilih seorang nenek yang baru dikenalnya untuk dicium. Pemain Two and A Half Men tersebut mencium seorang wanita tua yang kebetulan sedang mengunjungi toko komputer.

Ceritanya, sekitar pertengahan bulan lalu Kucher memang pergi ke Sydney, Australia dalam rangka bekerjasama dengan sebuah perusahaan komputer dan Lenovo. Ashton rupanya menyamar menjadi seorang penjual di toko itu.

Ia mengenakan topi biru dan wig warna coklat lengkap dengan kumis lebat dan warna alis yang berbeda. Karena wanita yang tak diketahui namanya itu sudah mengenakan kacamata ia tak begitu jelas melihat wajah mantan suami Demi Moore tersebut. 

Kutcher juga mengenakan nama lain yaitu Codrey untuk mengelabuhi nenek dan pembeli lain. Ketika sedang melihat-lihat, Kucher menegur si nenek, "aku bilang pada Anda untuk tidak menyentuh barang dagangan ini seperti Anda sedang bermain dengan cucu-cucu Anda."

Ashton Kutcher memang jahil dan suka melawak. Ia lalu mencium bibir si nenek yang memperlihatkan ekspresi bingung. Tak hanya nenek itu, Kutcher juga sempat mengelabuhi dua orang oria yang bermaksud membeli gadget.(Put/Feb)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini