Sukses

JYP Entertainment: 2AM Tak Bubar

Agensi JYP Entertainment akhirnya buka suara mengenai pembubaran grup ballad 2AM.

Liputan6.com, Seoul Beredarnya kabar grup ballad 2AM bubar, lantaran ketiga personelnya, Jokwon, Jinwoon, dan Seulong sudah habis kontraknya pada Februari 2015 lalu membuat manajemen JYP Entertainment (JYPE) harus buka suara. Mereka mengaku menghormati keputusan para personel 2AM.

"Jokwon telah memutuskan untuk tetap di JYPE. Im Seulong dan Jung Jinwoon memberitahu manajemen jika mereka akan pindah agensi dan JYPE menghormati keputusan mereka,” ungkap perwakilan Manajemen JYPE kepada Joy News 24, yang dilansir Koreaboo, Rabu (25/3/2015).



JYPE menambahkan, "Ini bukan pembubaran resmi. Para personel ini juga sudah seperti keluarga satu sama lain. Meskipun berada dalam agensi yang berbeda, selama mereka masih ingin bergabung, mereka akan tetap sebagai 2AM."

Pernyataan itu seperti memberikan harapan tinggi bagi penggemar untuk melihat mereka berempat bersatu kembali di atas panggung, suatu saat nanti. Padahal, Seulong sudah menandatangani kontrak dengan manajemen baru yaitu SidusHQ. Sementara, Jinwoon mendekati tahap akhir penandatanganan kontrak dengan Mystic Entertainment.



Jinwoon mengaku akan fokus pada kariernya di dunia akting, meski tak akan meninggalkan musik. Sedangkan Jokwon tetap setia berada di agensi lama. Dan kontrak Changmin belum berakhir sampai Juli 2015 mendatang.

Keadaan ini mengingatkan kita kembali pada Shinhwa, grup besutan SM Entertainment pada 1998 silam dan kemudian membuat comeback bersama meskipun di bawah manajemen berbeda setelah empat tahun absen.

2AM mengawali debutnya pada 11 Juli 2008 dengan lagu This Song dan disambut sebagai grup ballad terbaik selama tujuh tahun terakhir.(Eka Lalili/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini