Sukses

Kapan Risty Tagor Menikah Lagi?

Risty Tagor mengaku tak menutup hatinya dari seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dari Rifky Balweel, Risty Tagor belum juga terlihat menggandeng seorang pria. Akan tetapi, janda satu anak itu sudah mulai membuka hati untuk mendapatkan calon pendamping hidupnya.

"Aku serahkan ke Allah (soal pendamping hidup), aku cuma berusaha jadi perempuan baik saja sekarang," ucap Risty Tagor saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/3/2015).



Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengatakan kalau dirinya menyerahkan soal urusan jodoh kepada Tuhan. Ia juga tak akan menutup hati jika sudah bertemu dengan pria yang tepat.

"Suatu saat kalau ada yang datang ikhtiarnya, istikharahnya ya dia, nggak menutup kemungkinan menikah lagi. Terserah Allah saja," lanjut dia.



Ada beberapa syarat yang diberikan oleh Risty Tagor kepada calon pendamping hidupnya nanti. "Dia harus mencintai ibunya agar bisa mencintai aku dan mencintai Allah," tutup Risty Tagor.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.